Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT Sri Pamela Medika Nusantara melalui Badan Koordinasi Agama Islam (BKAI) telah mengadakan kegiatan qurban yang berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat. Acara ini diadakan pada tanggal 17 Juni 2024, dan menjadi momen istimewa untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar serta karyawan perusahaan.

Prosesi penyembelihan hewan qurban dimulai pada pagi hari dengan mengikuti semua ketentuan syariat Islam. BKAI PT Sri Pamela Medika Nusantara telah menyembelih 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Prosesi ini dilakukan dengan seksama untuk memastikan setiap tahapannya berjalan sesuai dengan aturan agama, serta menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan sekitar.

Setelah prosesi penyembelihan selesai, daging qurban dibagikan kepada masyarakat di sekitar perusahaan serta karyawan PT Sri Pamela Medika Nusantara. Pembagian daging ini bukan hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, tetapi juga sebagai ungkapan syukur dan solidaritas antar sesama. Banyak warga yang hadir dan menerima daging qurban dengan penuh rasa syukur, sehingga momen ini menjadi ajang silaturahmi yang hangat dan bermakna.

BKAI PT Sri Pamela Medika Nusantara menegaskan komitmennya untuk terus melanjutkan tradisi qurban ini setiap tahun. “Kami sangat bersyukur dapat berbagi dengan masyarakat di sekitar kami. Melalui kegiatan qurban ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang nyata dan terus memperkuat ikatan kekeluargaan di antara kita semua,” ujar Ketua BKAI PT Sri Pamela Medika Nusantara.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk manajemen dan karyawan PT Sri Pamela Medika Nusantara yang turut berpartisipasi dalam proses pelaksanaan hingga distribusi daging qurban. Semangat gotong-royong dan kebersamaan tampak jelas dalam setiap langkah pelaksanaan kegiatan ini.

Terima kasih diucapkan kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan mendukung terlaksananya kegiatan qurban ini. Semoga semangat Idul Adha ini terus membawa berkah dan kebahagiaan bagi kita semua.