PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (PT KPBN) melaksanakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyalurkan bantuan hewan qurban berupa sapi dan 1000 pcs kain sarung kepada masyarakat sekitar Masjid Cut Meutia, Jakarta. Kegiatan yang berlangsung pada Jumat, 14 Juni 2024 ini dihadiri oleh Jajaran Manajemen PT KPBN dan Pengurus Yayasan Masjid Cut Meutia.

Acara dimulai dengan sambutan dari SEVP Business Support PT KPBN, Iskandar Dewantara, “Penyaluran bantuan hewan qurban dan 1000 pcs kain sarung ini adalah bagian dari komitmen PT KPBN untuk mendukung masyarakat dalam menjalankan ibadah serta kebutuhan sehari-hari. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan membawa kebahagiaan, terutama menjelang Hari Raya Idul Adha.” jelasnya.

Pengurus Harian Yayasan Masjid Cut Meutia, Buddhi Satriyo, juga memberikan sambutan serta menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT KPBN atas perhatian dan bantuannya. “Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat sekitar dan kami berterima kasih atas kepedulian PT KPBN. Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih luas,” ujar Buddhi.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu pengurus masjid, memohon berkah dan keberkahan atas bantuan yang diberikan. Suasana penuh kebersamaan dan rasa syukur mewarnai kegiatan ini.

Bantuan hewan qurban dan kain sarung ini diharapkan dapat digunakan oleh masyarakat dalam merayakan Idul Adha dan menunjang kebutuhan ibadah mereka. Program CSR ini merupakan salah satu upaya PT KPBN untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Melalui program-program CSR yang berkelanjutan, PT KPBN berkomitmen untuk terus mendukung dan memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat sekitar.