PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (PT KPBN) kembali menunjukkan komitmennya dalam menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan memberikan sumbangan hewan kurban kepada masyarakat di wilayah operasional perusahaan. Penyerahan hewan kurban dilakukan secara simbolis oleh perwakilan PT KPBN kepada Pengurus Masjid Mukhlisin Dumai pada 14 Juni 2024.

Penyerahan hewan kurban ini merupakan bagian dari program rutin tahunan PT KPBN yang bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar. Di tempat terpisah, SEVP Business Support PT KPBN, Iskandar Dewantara, menyampaikan harapannya bahwa program ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, khususnya yang berada di sekitar lokasi perusahaan di wilayah Dumai.

“Semoga dengan adanya pembagian hewan sapi untuk kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang berada di sekitar lokasi perusahaan di wilayah Dumai,” ujar Iskandar Dewantara.

Program CSR ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen PT KPBN dalam mengimplementasikan salah satu Pilar CSR, yaitu Pilar Sosial. PT KPBN berharap bahwa sumbangan hewan kurban ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat sekitar.

Dengan kegiatan ini, PT KPBN tidak hanya berusaha memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, tetapi juga menunjukkan kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan dalam mendukung kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. Semoga semangat berbagi dan kebersamaan selalu menjadi bagian dari kehidupan kita semua.